Hanya berDUA Saja

Aku ingin menuntaskan rindu
Benar aku ingin menuntaskannya
Saat ini, sekarang juga
Aku ingin mengadu, ingin berkata
Aku rindu
Tapi benarkah aku rindu?

Atau aku hanya marah
Aku ingin marah, meluapkannya
Namun semua tak terucap
Semua tak mampu dikata
 Hanya terhenti dikerongkongan sendiri


Berhari-hari aku payah karenanya
Entah karena apa aku tidak tahu
Segala yang terjadi membuatku ingin marah
Apa itu juga rindu?

Hari itu.... gambar itu...
Segala bermula dihari itu
Saat aku mulai merasa payah akan hidupku
Gambar itu datang lagi
Itu gambar tak disengaja
Biar aku menyimpannya untuk sendiri
Tapi gambar itu hadir di layar
Saat aku hendak menata lagi hidupku

Hari berlalu
Apa salahku? Apa dosaku?
Hingga keresahan keresahan turut mengisi hari
Aku lelah....
Sudah aku habiskan banyak waktu untuk tidur
Tulang-tulangku kaku...
Sudah aku habiskan begitu banyak menit tuk olah raga
Hingga sudah aku telan begitu banyak cangkir kopi
Tapi apa!
Semua itu tidak mengubah keadaan
Aku lelah
Aku lelah!
AKU LELAH!!

Hingga sudah berapa malam berlalu
Air mata menetes tanpa sebab
Dada terasa sesak
Nafas pun tak sempurna
Habis sudah aku
Tenggelam dalam tangis sendiri
Itu pun tak mengubah apapun

Malam ini sekali lagi
Sekali lagi air mata itu berhambur
Tanpa arah tanpa sebab
Lagi lagi aku merasa lelah
Aku ingin terlelap tapi tak bisa
Aku ingin menuntaskannya
Aku ingin menuntaskan rinduku padaMu
Hanya aku dan Engkau
Benar, hanya Engkau dan aku
Aku ingin......

Karanganyar, 19 Juli 2017

U. Satiti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikah Denganmu // Suami Istri Lyfe

Menghilang di Batas Rasa

Suara Hati