Surat Cinta

Cinta, sudah aku baca surat darimu. Sungguh sebuah surat yang amat manis. Kata-kata terangkai indahnya dalam selembar kertasa berwarna pink. So sweet banget cinta. Berlahan aku membukanya dan membaca kata demi kata. Sungguh sangat indah kata-kata itu untukku. 

Cinta, aku tau engkau sangat sayang padaku. Mungkin lebih dari menyayangimu. Mengapa cinta? Kau masih saja memberi perhatian yang sebegitu besar padaku. Padahal cintaku untukmu terbagi untuk yang lain. Aku masih belum mampu mencintaimu seperti dulu akku mencintainya. Meski kini engkau yang ada disisiku. Tapi aku tetap tak bisa cinta. Karena engkau mungkin bukan yang pertama.

Percayalah, aku akan menjadi yang terbaik. Seperti yang engkau katakan dalam suratmu itu. Aku akan berusaha semampuku. Aku akan berjuang sampai aku bisa. Dengan bimbinganmu aku yakin bisa melakukannya. Aku yakin itu.

Terimakasih cinta untuk segalanya. Dalam canda tawa kita. Dalam hari-hari kita. Semua terukir kenangan yang sangat indah untukku. I love you..


----0----
Ary_Pelangi
Kota Negeri Khayalan
16 Juni 2011

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Cinta // Suami Istri Lyfe

Menghilang di Batas Rasa

Menikah Denganmu // Suami Istri Lyfe