Aku Bertahan

Aku tak tau bagaimana mengungkapkan kebahagiaan ini
Sungguh aku tak tau bagaimana caranya
Saat aku hanya bisa tertuntuk dalam senyuman
Aku coba tuk diam dalam lautan tawamu
Berpaling dari tatapanmu
Mencoba untuk tegar dalam setiap hariku bersamamu

Meski aku hayut dalam ceritamu, itu karena aku ingin pengalamanmu
Meski aku tersenyum, itu belum tentu aku bahagia dengan keputusanmu
Meski aku bisa tertawa bersamamu, tapi aku terluka setelahnya
Meski aku sering bersamamu, tapi aku tak bisa memiliki dirimu sepenuhnya
Meski aku beri perhatian lebih, tapi tak juga kau mengerti

Cinta, aku tidak sekuat itu
Yang selamanya bisa menyimpan rasa ini
Yang akan tetap bertahan dalam perasaan yang begitu menyiksa
Bukan pula aku seorang yang mampu mengungkapkan cinta sebegitu mudahnya

---0---
30 Juni 2011
Ary_Pelangi
Kota Negeri Khayalan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Cinta // Suami Istri Lyfe

Menghilang di Batas Rasa

Menikah Denganmu // Suami Istri Lyfe