Berhentilah Menulis Luka

Disinilah engkau menjalani hari-harimu
Bersama mereka yang engkau sayang
Bukannya aku egois
Bukannya aku tidak memikirkanmu

Bisinilah engkau mengawali langkahmu
Menjalani hari yang tak pernah engkau pahami
Sejak kuputuskan dengan impianku
Melangkah untuk harapan masa depanku

Aku tahu engkau menangis cinta
Aku melihat air mata juga sedihmu
Berhentilah menulis luka
Karena itu membuatku semakin sakit
Berhentilah menangis
Air matamu membuat aku kecewa

Kau putuskan tuk tetap tinggal
Aku tahu itu berat untukmu cinta
Aku tahu ini tak mudah bagimu
Tapi aku selalu percaya engkau bisa

Dan tentang pelangi itu
Imajinasikan saja dalam mimpimu

Bangun!
Bangun dari mimpi kosongmu!
Engkau bisa cinta
Engkau bisa

Maafkan aku cinta
Tak bisa aku menjanjikan apapun
Tidak satupun janji akan terucap
perahu untuk cinta



---0---
16 Januari 2012
Ary_Pelangi
Kota Negeri Khayalan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Cinta // Suami Istri Lyfe

Menghilang di Batas Rasa

Menikah Denganmu // Suami Istri Lyfe