Paket Cinta // Suami Istri Lyfe

 

#kmoindonesia #SuamiIstriLyfee

Kamu jangan hanya melihatku hari ini. Foto bareng teman, makan bareng, ngumpul komunitas, sharing bisnis, sharing literasi, dan segala gambar holiday yang terpasang di medsos itu sengaja aku publikasikan untuk mengenang perjalanan. Hanya saja orang-orang bilang semua itu tebar pesona. Bahasa milenialnya, pencitraan. Wislah, terserah apa kamu bilang. Intinya ya itu.


Ngumpul, cekrek, terus upload.

Sebar flayer, sharing, cekrek, terus upload.

Upload, upload, upload, terima transferan, terus upload.

Dunia digital, gaes. Eranya memang begini. Dikit-dikit tebar pesona. Biar dibilang sukses. Semoga sukses benaran ya. Aamiin.

Dibalik aku yang sekarang, ada orang-orang hebat yang merelakan dirinya tidak  muncul di layar sosmedku. Sekarang bapak belum berlangganan whatsapp, apalagi instagram dan facebook. Ponselnya cukup buat telfon dan SMS saja. Ada Emak yang sampai saat ini ga mau pegang ponsel. Alasan klise, lebih suka mengunjungi teman-temannya dengan datang langsung ke rumah. Wooow banget kan ya. Sementara aku yang gelagapan bila jaringan internet lenyap.

Hei, apa?

Ketinggalan jaman?

Mungkin bagi kamu iya, tetapi tidak bagiku. Mereka orang-orang selalu update dengan menanyakan, “Ada apa hari ini di dunia luar?” Bahkan dengan caranya terkadang minta dicarikan info-info tertentu dari internet. Tahu aja kalo diinternet ada.

Jadi kamu juga harus ngerti, dunia ini pilihan. Seperti kamu mau memilih aku atau yang lain. Jika kamu pilih aku, maka aku utuh bersama keluargaku yang tidak bisa kau pilih aku saja.

“Mencari suamibukan hanya yang mencintaiku saja, tapi yang mau menyayangi ibuku sepenuhnya.”

Udah baca belum quote ini di buku Suami Istri Lyfe? Cara dapatkan bukunya lihat flayer ya.

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menghilang di Batas Rasa

Menikah Denganmu // Suami Istri Lyfe