Memantaskan Diri //Suami Istri Lyfee

 

#kmoindonesia   #SuamiIstriLyfee

 

Ingin aku berlari ke hutan, mencari tempat pengasingan, dan merenungkan keadaan. Bukannya aku lelah berada pada jalan pencarian, hanya saja banyak takdir kehidupan yang harus dinarasikan ulang. Semua ini tentang aku dan kamu yang orang bilang calon imam. Sudah pantaskah kita untuk saling berpegangan tangan mengarungi bahtera peradaban?

 

Diri ini tidak menghindar. Bukan pula mencari-cari alasan, mengulur waktu pertemuan demi menyenangkan diri semata. Aku hanya terlanjur mengerti bahwa setelah ganjil menjadi genap akan banyak irisan dan singgungan yang tidak mudah dideskripsikan. Sebagai perempuan, aku berusaha memberikan yang terbaik untuk kamu dan peradaban.

 

Mungkin orang-orang benar, mengatai aku terlalu sibuk. Ya, aku membenarkannya. Aku sedang sibuk memantaskan diri untuk menjadi teman hidupmu. Aku sibuk mencari-cari cara agar kelak menjadi menantu ibu dan bapakkmu yang mampu dibanggakan. Aku sedang sibuk mempersiapkan diri agar kelak mejadi ibu terbaik bagi anak-anakmu.

 

Aku tidak ingin mengecewan kamu dengan menjadi perempuan yang serba tidak bisa. Setidaknya akan ada sesuatu yang bisa aku banggakan ketika aku bergabung ke kehidupan keluargamu. Aku tidak ingin orang-orang mengataimu “Salah pilih pasangan” ya kan?

 

Aku tahu, untuk bisa bersandar di pundakmu dan menemani langkahmu yang hebat, aku tidak bisa hanya menjadi biasa-biasa saja. Tahu ga, kaya quote yang tertulis di buku Suami Istri Lyfe?

 

“Setidaknya, aku tahu diri, tidak hanya memiliki kriteria suami, tapi aku juga memperbaiki diri agar Allah yakin bahwa aku pantas disandingkan dengan jodohku nanti.”

 

#pengenmention dia tapi ogah wkwkwkwk




 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Cinta // Suami Istri Lyfe

Menghilang di Batas Rasa

Menikah Denganmu // Suami Istri Lyfe