Menikah Denganmu // Suami Istri Lyfe

 

#kmoindonnesia #SuamiIstriLyfee

 



“Pernikahan adalah perjalanan panjang. Jalannya kadang menanjak, berbatu, bahkan kadang harus mindahin batu super besar di tengah jalan biar bisa lewat terus.”

 

Setelah membaca quote ini di salah satu baner promosi buku Suami Istri Lyfe, aku semakin yakin bahwa bersamamu adalah perjalanan panjang yang harus dipersiapkan secara benar dan lengkap. Persiapan terbaik hingga nanti saat perjalanan tidak ada kata habis bekal dan hilang arah tujuan.

 

Untuk orang-orang yang gemar berpetualang menelusuri lorong-lorong kehidupan seperti kita, perjalanan panjang memang sudah sering kita lakukan. Hanya saja, pernikahan ini bukan perjalanan biasa yang bisa kita lewati dengan coba-coba. Bukan perjalanan yang main-main, tapi aku berharap bisa bermain denganmu dan anak-anak kita kelas. Pernikahan bukan hubungan yang bercanda, tetapi bersamamu aku harap dapat setiap waktu bercanda meski itu hanya kisah-kisah sederhana tentang harimu, hariku, dan hari anak-anak kita.

 

Perihal batu-batu besar yang mungkin akan menghalangi jalan kita nanti, aku yakin akan mampu melewatinya bersamamu. Kekhawatiran-kekhawatiran yang mungkin saja akan menggoda, aku yakin bersamamu semua akan menjadi lebih tenang.

 

Saat ini kita belajar bareng ya dari tempat masing-masing. Belajar untuk lebih pantas dan menjadi yang terbaik. Yakin, suatu hari nanti akan tiba waktu kita bertemu dan melewati tanjakan-tanjakan kehidupan yangmungkin saja menghadirkan batu-batuan. Namun, karena kita sudah menyiapkan diri dari sekarang, dari sebelum berjumpa. Aku yakin semua perjalanan itu akan mampu terlewati dengan indah. Kita akan mengambil gambar-gambar dari setiap episodenya.

Perjalanan yang indah bukan?

Selamat bertemu pada suatu yang Allah janjikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Cinta // Suami Istri Lyfe

Menghilang di Batas Rasa