Cinta, Aku Sakit

Aku beri yang terbaik yang bisa aku berikan dalam hidupku. Aku korbankan sebagian waktuku untuk bersamamu. Dalam hari-hariku selalu ku sempatkan waktu tuk menyapamu. Melangkah seiring denganmu. Aku selalu berusaha membuatmu tersenyum. sungguh aku ingin engkau terus tersenyum...


Cinta, mengapa seperti ini? Masih tak cukupkah apa yang ku beri? Sampai engkau harus meminta dan terus meminta. Engkau terus meminta padahal aku telah sakit karenamu. Apakah ini yang engkau inginkan cinta?

Engkau pernah bilang "Cinta akan meminta segalanya." Apakah itu yang kau inginkan sekarang? Meminta sampai aku tak sanggup memberi.

Aku hanya akan bertahan sampai aku mampu untuk terus bertahan. Sampai aku mampu untuk memberikan yang terbaik bafimu. Semampuku cinta, akan kuberi apa yang kau pinta. Tapi ingat cinta. Tak akan ku beri dari yang melebihi apa yang jadi keyakinanku.

Hari ini, engkau undang aku. Disuatu tempat yang aku tak tau. Kau ingin bicara tentang cinta. Kau bilang ingin melihat kesungguhanku. Mengapa cinta selalu engkau menguji aku dengan yang seperti itu? Aku tak suka. Sangat tidak suka. Bila selama ini masih belum cukup. Akan kupilih jalanku sendiri. Jujur ini sudah diluar kuasaku.

Aku bukan seperti itu. Yang akan selalu mengikuti apa yang kau inginkan. Aku tak sempurna. Aku punya keterbatasan. Aku puna impian dan juga keyakinan.

Cinta. Bila engkau ingin mengujiku lagi jari ini. Maaf, aku tidak akan datang kesana. Kau tahu kenapa?

Cinta. Aku sudah terlalu sakit dengan semua yang terjadi. Engkau meminta lebih yang aku tak punya. Biarkan aku sejenak memilih jalan yang ingin aku tempuh.

Ary_Pelangi
Kota Negeri Khayalan
13 Juli 2011

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Cinta // Suami Istri Lyfe

Menghilang di Batas Rasa

Menikah Denganmu // Suami Istri Lyfe