Seminggu Aku Pergi

Seminggu sudah berlalu. seminggu setelah aku berpamitan padamu. Aku berjanji akan kembali lagi untukmu. Aku berjanji tak akan lama meninggalkanmu. Aku akan kembali untuk bersamamu lagi.

Ingatkah kau akan hal itu?
Seminggu itu aku pergi bukan untuk meninggalkan semua kepedihan ataupun lelah yang menggerogoti raga ini. Tapi aku pergi untuk kembali lagi.

Waktu seminggu kepergianku sudah habis cinta. Dan harusnya hari ini aku kembali lagi padamu. Harusnya aku datang lagi dalam pelukanmu. Haruskan aku begitu. Tiga jam lagi menuju matahari terbenam namun kaki ini masih berat untuk kembali padamu.

Bukan aku ingin mengingkari janji. Bukan pula aku ingin tak kembali. Tapi entahlah....

Jika beberapa waktu lalu ada yang bertanya, "Rindulkah aku padam?" Aku rasa aku tidak perlu menjawabnya. Sudah jelas apa yang aku rasa cinta. Mengapa masih bertanya.

Harusnya aku yang bertanya. "Lupakah kau akan diriku?"
Aku takut kau melupakanku. Karena tanpa aku pun engkau masih bisa berdiri tegar.

Seminggu aku pergi. seminggu aku meninggalkanmu. Masih adakah arti hadirku untukmu??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Cinta // Suami Istri Lyfe

Menghilang di Batas Rasa

Menikah Denganmu // Suami Istri Lyfe