Sadarilah Cinta....

Dengarlah cintaku....
Meski aku tak ada disampingmu
Menggenggam tanganmu saat kau melangkah
Ataupun menatap wajahmu saat engkau pulang
Akupun tidak setiap hari mampu tersenyum
Juga melukmu saat saat engkau sendiri

Bukan ragaku yang akan selalu bersamamu
Bukan ragaku yang akan selalu kau lihat
Bukan ragaku yang akan selalu menemanimu

Tetapi cinta...
Bukan berarti aku tidak peduli padamu
Bukan berarti aku tidak menyayangimu
Bukan pula karena aku tidak mencintaimu
Bukan juga karena aku ingin mengabaikanmu

Aku percaya cinta
Kakimu sudah terlalu lincah untuk melangkah
Tanganmu sudah terlalu kuat untuk menggenggam
Seiring kedewasaanmu bertambah

Sadarilah cinta...
Saatnya telah tiba untukmu

Buktikanlah....!!!
Buktikan kau bisa!!!
Tunjukkan cinta!!!
Kau Bisa!!!


----0----
22 Maret 2012
Ary Pelangi
Kota Negeri Khayalan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Cinta // Suami Istri Lyfe

Menghilang di Batas Rasa

Menikah Denganmu // Suami Istri Lyfe