Kisah ini, Sampai Kapan?

Berat....
Sesak....
Nafas itu tersendat hembusannya
Mengiringi langkahku yang terasa kaku
Sering membuatku tersenggal
Sampai tak aku sadari telah menetes air mataku
Kudengar sendiri isak tangis yang tertahan

Sampai kapan kisah ini terukir?
Sampai kapan cerita ini berputar?
Sapampai kapan akan kita rajut kisah ini?

Sedari dulu aku tulus menyusunnya
Mengumpulkan kepingan demi kepingan
Merangkainya menjadi cerita utuh
Hingga kelak bisa kita jadikan kenangan
Hingga kelak saat perpisahan tiba
Aku bisa merelakan waktu kita bersama

Tetapi nyatanya....

Aku tidak sekuat dulu lagi
Aku tidak setangguh yang kau pikirkan
Harus aku akui tentang diri ini
Telah mulai rapuh untuk bertahan
Tak kuat lagi untuk tempat bersandar

Selalu kau bilanbg "bersabarlah"
Tetapi diri ini juga punya hati dan rasa

---0---
08 November 2012
Ary Pelangi
Kota Negeri Khayalan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Cinta // Suami Istri Lyfe

Menghilang di Batas Rasa

Menikah Denganmu // Suami Istri Lyfe